17 Pengurus DPC Taruna Merah Putih Kota Yogyakarta Dikukuhkan

tm1 tm2 tm3 tm4Sekretaris Jenderal DPP Taruna Merah Putih, Restu Hapsari secara resmi mengukuhkan kepengurusan DPC Taruna Merah Putih Kota Yogyakarta di sela perayaan HUT PDI Perjuangan ke-44 dengan senam bersama Nyawiji Wujudkan Jogja Cerdas Berbudaya.
Tugas pertama yang diberikan kepada seluruh pengurus yang dilantik salah satunya adalah tugas pemenangan pasangan nomor urut 1, Imam Priyono-Achmad Fadli.
“Saya mewakili Ketua Umum, Maruarar Sirait atau Bang Ara, berpesan kepada 17 orang yang dilantik mendapatkan tugas pertama pemenangan Imam Priyono-Achmad Fadli di pilkada Yogyakarta pada pilkada Kota Yogyakarta, Rabu 15 Pebruari nanti,” kata Restu Hapsari, Kamis, 9/2/2017.
Imam Priyono, calon nomor urut 1 yang berpasangan dengan Imam Fadli dalam pilkada Jogja mengajak agar warga Jogja bisa memiliki kegiatan bersama untuk wujudkan Jogja Sehat dan menyalami warga yang ikut .
Turut mendampingi dalam prosesi pelantikan pengurus DPC Taruna Merah Putih Kota Yogyakarta, Yuni Satia Rahayu, Sekretaris DPD PDI Perjuangan DIY, Wirmon Samawi Ketua DPD Taruna Merah Putih DIY.
Sementara susunan pengurus DPC Taruna Merah Putih adalah Emanuel Ardi Prasetya sebagai Ketua dan Wakilnya Bangun Putra Prasetya yang dibantu 11 Ketua Bidang seperti Ideologi, Strategi dan Kaderisasi, Organisasi, Pelajar, Mahasiswa, Pemuda dan Profesional Muda, Pemberdayaan Perempuan, Hubungan Antar Lembaga dan Luar Negeri, Hubungan Agama dan Kepercayaan Kepada Tuhan Yang Maha Esa, Olahraga Minat dan Bakat, Seni Budaya dan Lingkungan, Teknologi Informasi dan Komunikasi, Pemberdayaan Ekonomi Rakyat dan UKM serta Sosial Kemasyarakatan Aksi dan Advokasi.
Restu Hapsari berpesan dengan pelantikan pengurus di tingkat Kota Yogyakarta, pengurus yang ada bisa langsung berkiprah dan melakukan kaderisasi. Termasuk pembentukan pengurus di 14 kecamataan yang ada di Yogyakarta.
“Yogyakarta sebagai kota Pariwisata tentu butuh peran dari kaum muda. Kader Taruna Merah Putih bisa berperan lewat bidang Hubungan Antar Lembaga dan Luar Negeri,” kata Restu.
Rangkaian acara peringatan HUT PDI Perjuangan ke-44 yang diselenggarakan oleh DPD PDI Perjuangan DIY selain diisi dengan senam bersama ribuan warga dari seluruh wilayah kecamatan Yogyakarta, dipentaskan juga tari dan barongsai sebagai simbol komitmen untuk mewujudkan Jogja Cerdas Berbudaya.

Media Centre
PDI Perjuangan

Tulis tanggapan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *